Websosial | Web Kata Cinta | Kata Keren | Kata Indah | Kata Rayuan | Kata Gombal | Kata Sedih | Kata Ucapan | Gambar Keren | Gambar DP BBM | Gambar Lucu | Kesehatan | Kuliner | Pertanian | Mobil | Web Umum | Teknologi |Scanner Driver

Sunday, 1 November 2015

Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter

loading...

Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter
Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter
Kata kata Keren singkat pendek buat update status fb berikut ini adalah kata kata paling lucu untuk status facebook yang saya rangkai dari beberapa ststus yang sangat teren di sosmed, yang pastinya sahabat semua pasti terhibur membaca articl ini. Ok Langsung saja kita lihat kata kata keren dan gokil untuk status facebook lengkap di bawah ini.

Kumpulan Kata kata keren

Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter
Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter
Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Yang cantik dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.

Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.

Kalo mau Up Date status itu ga mesti sering-sering, cukup 2 x aja per 10 menit.wew

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.

Pleas donk mam. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.

Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut. Kamu egois banget sih.

Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti mereka.

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya menerima LIKE

Sayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bisa fokus sama filmnya kalau udah didalam.

Demikian Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter ini saya rangkai buat temen-temen sekelian.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata kata keren Malam Hari Buat Status Fb Twitter

0 komentar:

Post a Comment