Websosial | Web Kata Cinta | Kata Keren | Kata Indah | Kata Rayuan | Kata Gombal | Kata Sedih | Kata Ucapan | Gambar Keren | Gambar DP BBM | Gambar Lucu | Kesehatan | Kuliner | Pertanian | Mobil | Web Umum | Teknologi |Scanner Driver

Monday, 4 July 2016

Kata Lucu Malam Setiap Malam

loading...

Kata Lucu Malam Setiap MalamKata Lucu Malam Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu - Sering sekali saat menjelang malam, kita bingung dan hanya melamun sendirian, maka itu saya buat kata kata ini untuk dapat menghibur hati yang sedang gundah, dan dapat menghibur hati yang sedang sedih, dan kata kata ini saya kutip dari kata lucu malam minggu bahasa sunda, kata lucu malam minggu hujan, kata lucu malam selasa, kata lucu malam minggu jomblo, kata lucu malam takbiran, kata lucu malam minggu kelabu, kata lucu malam senin, kata lucu malam sabtu, semoga saja kata kata ini dapat menghibur hati yang sedang sedih.

Kata Lucu


Andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya, andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya, andai aku Tarzan, sudikah kamu jadi monyetnya,, haaa,,haa,,haa.

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis, silahkan pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya.

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguanku………????? Semalem tidur ngiler ya..??

Sayang sering aku telp kamu, aku sms kamu, ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm kamu lebih sayang sama pulsamu.

Kalau kamu arjuna, aku mau jadi srikandi, kalau kamu kupu kupu, aku mau jadi bunganya, kalau kamu jelek dan miskin, aku mau ninggalin kamu,, sungguh menyedihkan !

1 hari kamu enggak kirim sms ke aku itu sih masih wajar saja, 20 hari Mugkin sudah mulai bosan sama aku, 30 hari Mugkin sudah enggak mau lagi berteman sama aku, tapi kalau sudah 40 hari, maka aku harus ziarah nih.

Mau bobo makan es, eh ada kebo baca sms nih,,,hii,,hii,,hii.

Ingin suami anda tidak terlalu sering berbohong,,? Caranya gampang, anda jangan terlalu sering bertanya...hahaha..

Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin aku beri Spesial buatmu yang belum mandi.

Cara Awet Muda yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan daun muda. 4. Punya Istri Muda. kwkwkwkwk..

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu, wahai pakain yang sedang kujemur.

Senyum bikin orang seneng, cinta bikin orang jadi gila, tapi teman yang keren, manis dan imut kaya gue, bikin hidup loe tambah ceria.

Kalong kalong apa yang jelek,,? Kalo enggak salah ya loe, siapa lagi kalau bukan loe.

Anak, anak apa yang paling keren,,? anak-anak bilang sih gue yang paling keren.

5 alasan cicak jatuh: 1.terpeleset. 2.keseleo 3.tidak pegangan. 4.takut ketinggian. 5.terpesona lihat wajahmu. ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk.

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 orang luka parah , dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini,, huahaa,,haa,,.

Maksud hati hanya mau buang kentut, tapi apalah daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT wakakakakaa..

gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa..... posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa.

Belajarlah menghadapi hidup ini dari kuntilanak, sesulit apapun hidup, tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii

saya sudah tahu rasanya jatuh dari jembatan, saya sudah tahu rasanya jatuh dari tangga, semuanya easanya sakit dan tidak enak, akan tetapi ada satu jatuh yang sangat enak, yaitu jatuh cinta kepadamu.

Aku tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit, makanya aku kalau sarapan selalu pake rokok, biar seimbang.

Dari pada aku daftarkan diriku jadi Boyband mendingan, aku daftarkan diriku jadi Boyfriend kamu saja.

Kamu pantas di posisi Striker loe, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Sekianlah Kata Lucu Malam Kata Lucu Malam Setiap Malam, mudah mudahan dapat menghibur.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Lucu Malam Setiap Malam