Websosial | Web Kata Cinta | Kata Keren | Kata Indah | Kata Rayuan | Kata Gombal | Kata Sedih | Kata Ucapan | Gambar Keren | Gambar DP BBM | Gambar Lucu | Kesehatan | Kuliner | Pertanian | Mobil | Web Umum | Teknologi |Scanner Driver

Friday, 3 June 2016

Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbahak Bahak Terupdate

loading...

Gambar Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbahak Bahak Terupdate
Gambar Lucu
Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbahak Bahak Terupdate- Kata kata singkat pendek buat update status fb berikut ini adalah kata kata paling lucu untuk status facebook yang saya rangkai dari kata keren abis, Kata kata lucu bikin ketawa terbahak bahak, Status fb bikin ngakak abis, Status fb bikin ngakak , Kata kata lucu bikin ketawa pacar, Kata kata lucu bikin ngakak abis, Status fb keren, Kata kata lucu buat status fb bahasa sunda, Cerita lucu bikin ketawa ngakak sampai sakit perut, Nah Langsung saja kita lihat kata  keren dan gokil untuk status facebook lengkap di bawah ini…

Status Keren Lucu Konyol


Uang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya …

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar… !

Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.

Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut. Kamu egois banget sih.

Kenapa koboi manapun kalau berpetualang selalu bawa gitar ? Emangnya disuruh bawa piano ? yang benar saja …

 Status Singkat Lucu Bikin Ngakak

Status Singkat Lucu Bikin Ngakak
GambarLucu


Jomblo itu jarang keluar rumah, otomatis kulit jadi putih. Jadi kalo mau kulit putih bersinar jadilah JOMBLO

Cowo mu tak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini.

Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.

Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Sesuatu yang indah takkan mudah untuk didapat, maka bersyukurlah tuhan menciptakan sesuatu yang buruk.

Yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu.

Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalo ada umurku panjang, boleh kita mandi bareng lagi.

Status Singkat Lucu Bikin Ketawa


Aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.

Cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, jika mereka butuh ciuman jangan beri tendangan.

Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta, kalo musuh mu bawa pedang kamu cukup bawakan dia mawar.

Kunci kesuksesan adalah konsisten pada pilihan, tapi janganlah selalu memilih untuk tidak memilih.

Nenek moyangku bukan seorang pelaut, nenek moyangku seorang pelawak.

Pacaran itu sama dengan tukang parkir, tidak selamanya harus “Terus… Terus…” Pasti ada saat dia bilang ” stop!

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang….

Status Singkat Lucu

Gambar Bikin Ketawa
Gambar Keren

Jinak-jinak burung merpati , lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

gadis dari kampung itu disebut kembang desa, sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa.

Ambillah kesempatan untuk tertawa, tapi jangan sampai ketahuan oleh orang yang kamu tertawakan.

Jangan menilai pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, jadi sering-seringlah membuat masalah.

Sayang.., Sudah subuh kok belum tidur?  belum bebh, lg kerja tugas  tugas apa?  tugas melupakan mantan  Ooo..

Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu …

Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur…

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Status Konyol Buat Ngakak

Gambar Kocak Bikin Ketawa
Gambar Kocak Bikin Ketawa

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Pleas donk say. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.

Yang cantik dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya menerima LIKE

Sayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bias fokus sama filmnya kalau udah didalam.

Kategori pacar pengertian adalah pacar yang mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat sepi.

Awas! kalau sampe loe gak coment, 1 kata dari gue buat loe, TERLALU.

Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kamu bisa bangun cepet sekali saat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun.

Cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja.

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Gue bingung banget sama anak-anak sekarang, masih umur 16 aja status hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak.

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar !

Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar.

Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.

Status Lucu Konyol

Gambar Status Konyol
Gambar Status Konyol

Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti mereka.

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Kata orang wajah tampan saya asalnya dari papa…….. papa saya dokter operasi plastik

Lebih baik telat daripada telat banget !

The world much easier when apple and blackberry were still a fruit

Kalo mau Up Date status itu ga mesti sering-sering, cukup 2 x aja per 10 menit.wew

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Kalau cinta itu buta, kenapa bikini kok laku ?

Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana ….
Hanya dmikianlah Kumpulan Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbahak Bahak Terupdate ini aku rangkai buat sahabat WEBSOSIAL.COM setia sekalian, Semoga Terhibur.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Status Keren Lucu Konyol Buat Ketawa Ngakak Terbahak Bahak Terupdate